Maret 23, 2014

Hati hati Flashdisk Kingston palsu, Kenali ciri cirinya

Hati hati Flashdisk Kingston palsu, Kenali ciri cirinya



Flashdisk adalah Perangkat Output dari pada komputer untuk digunakan dalam hal menyimpan data, file, dokumen penting dan lain sebagainya.
Data data yang terdapat didalam flashdisk juga dapat dipindahkan ke perangkat lain,misalnya komputer, laptop, dan lain lain. Flashdisk sangat dibutuhkan bagi pelajar, karena dapat digunakan sebagai media penyimpanan untuk data materi belajar dan tugasnya. Tapi bagaimana bila Flashdisk tersebut rusak? Tentu saja itu akan membuat anda jengkel bukan? Karena data kesayangan anda bisa saja hilang dan tidak bisa kembali lagi.
Salah satu merek Fashdisk paling terkenal adalah Kingston, karena menurut survei saya, tiga dari lima teman saya menggunakan Kingstone. Tapi saya mempunyai pengalaman buruk saat membeli Flasdisk kingston loh, mau tau?
Berdasarkan pengalaman, banyak sekali diluar sana yang menjual Fashdisk palsu loh, jadi untuk kamu yang berencana untuk membeli flasdisk Kingston, seharusnya lebih berhati hati saat memilih produk Kingston, pastikan Flashdisk masih dalam kemasan dan belum ada tanda sobekkan dibelakang kemasannya. Dan untuk lebih amannya sebaiknya kamu milih merek yang lain aja seperti Toshiba, alaupun lebih mahal, tapi kualitasnya hampir sama dengan kingston bahkan lebih. Jangan sampai pengalaman buruk saya tertimpa sama kalian juga..

*Artikel ini tidak bermaksud untuk menjatuhkan seseorang atau siapapun, artikel ini hanya sekedar berbagi pengalaman saja. Jadi apabila ada orang yang merasa tersinggung atas artikel yang saya buat ini, Mohon di Maafkan.

Hati hati Flashdisk Kingston palsu, Kenali ciri cirinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Salman Al Farisi

0 komentar:

Posting Komentar