Juni 10, 2014

TSF sheel Launcher Terbaik dan Ciamik

TSF sheel Launcher Terbaik dan Ciamik
     Sebagian besar dari kalian pasti sudah pernah dan bahkan sudah mempunyai gadget Android bukan? Baik itu Smartphone atau tablet. Dan sebagian besar dari pengguna Android pasti sudah tau kan, apa sih yang dimaksud dengan launcher?
     Launcher adalah suatu Aplikasi yang berfungsi untuk merubah atau merombak tampilan antarmuka Android. Sudah jelas kan? Bersyukur lah kalian sebagai pengguna Android karena Android itu kaya akan aplikasi yang bakalan memanjakan kamu, nah salah satunya Aplikasi Launcher?
Oke, langsung to the point aja ya... Nah kali ini saya akan merbagi sedikit pengetahuan tentang launcher yang menurut saya sangat bagus keren dan ciamik Deh...

Tsf Sheel 
    
     Merupakan launcher yang besutan dari TSFUI mempunyai tampilan yang bagus keren dan ciamik dan anehnya Launcher ini menurut saya sangat responsif dan tidak lelet selain itu launcher ini juga tidak terlaluu rakus memakan memori RAM jadi masih bisa dipakai atau digunakan oleh pengguna ponsel Android berspesifikasi rendah. Launcher ini mempunyai banyak Fitur yang sangat inovatif dan atraktif (yaelah bahasa lu luhur banget sih Salman haha) ya emang itulah yang saya rasakan. Jadi menurut saya Launcher ini cocok banget buat orang yang menyukai animasi... Tapi kalian tau gak kalo Aplikasi ini tuh sebenarnya berbayar loh..! (Berapa kang salmaan??) Waktu saya ngeCek di Playstore sih disitu tertera Rp.120000 mahal gak tuh? (Mahal cekali kakang Calmaan aku tak mampu:-( ) eittss tenang tenang jangan berkecil hati dulu... Emangnya aku download diplaystore? Sumpah ENGGA! (hah..cius?enelan?Terus gimana?) Mau tau aja mau tau bangeeeeeet? Oke Fix saya kasih tau ya.. Jadi, saya ngedownload aplikasi ini disalah satu blog terkemuka yang penulisnya baik hati dan tidak sombong HAHA ya dimana lagi kalau bukan di salmanproject.com
     Selain berbagi informasi saya juga akan membagikan salah satu Launcher yaitu TSF Sheel yang sebenarnya aplikasi ini tuh berbayar, ya kalo gak percaya cek aja Playstore. Jadi tunggu apa lagi mumpung kebaikan saya lagi gratis haha download aplikasinya sekarang juga

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa yang Baru:



v2.0.7 update:


1.Added pengaturan efek transisi untuk masuk / keluar dari App Laci.
2.Activities pintas - Pilih kegiatan tersembunyi dari aplikasi favorit Anda.
3.Fixed kesalahan pengaturan setelah menguninstall aplikasi di App Laci.
4.Fixed icon / folder / widget menghilang masalah pada beberapa perangkat.
5.Fixed bug lain yang dikenal.

v2.0.6 update:


Tetap masalah me-restart konstan TSF Shell di Versi 2.0.5

v2.0.5 update:


Membersihkan secara otomatis memori idle untuk meningkatkan kinerja peluncur.
Tetap masalah tumpang tindih Navigation Bar dan Dock Bar.
Tetap masalah non-dipilih widget sistem pada beberapa perangkat.
Tetap masalah memulihkan widget sistem setelah restart pada beberapa perangkat.
Tetap sebagian besar masalah menerjang TSF Shell.
Tetap bug lain yang dikenal.

v2.0.3 update:


Dukungan transparan bar navigasi pada Android 4.4 atau di atas Kitkat.
Sistem opsi persisten.
Tetap masalah me-restart konstan TSF Shell pada beberapa perangkat.
Alat Grid Arrangement bug tetap.
Dikenal bug tetap.

v2.0.2 update:


Merekomendasikan tema gratis yang bagus untuk Natal.
Tetap masalah wallpaper tidak menjadi layar penuh.
Tetap masalah me-restart konstan TSF Shell pada beberapa perangkat.
Dikenal bug tetap.

download versi lengkap file Tfs shell apk Bawah:

v2.0.7:Download | v2.0.6: Download | v2.0.5: Download | v2.0.3: Download | v2.0.2:Download | v2.0.1: Download | v2.0: Download

TSF sheel Launcher Terbaik dan Ciamik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Salman Al Farisi

1 komentar: